Tegas dan Rasional

Dalam Upacara Bulanan, Algafry Soroti Kantor Kecamatan Namang

0 1,874

TerabasNews, BANGKA TENGAH – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar upacara bulanan yang diikuti oleh seluruh ASN, PPPK dan PKK Pemkab Bangka Tengah, di halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, Rabu (17/04/24).

Dalam upacara tersebut, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman bertindak sebagai pembina upacara, dan dalam amanatnya menyampaikan agar seluruh ASN serta pegawai Pemkab Bangka Tengah bekerja sebagaimana mestinya.

“Libur lebaran sudah selesai dan sekarang kita sudah mulai bekerja seperti biasa, untuk itu, diharapkan kerjasama dari semuanya, dan bersama-sama kita kerja melayani masyarakat dengan maksimal,” ucapnya

Lanjut Algafry, dihadapan peserta upacara ia menegaskan agar ASN dan pegawai setiap OPD siap sedia di kantor, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya harap kantor tidak ada yang kosong, halalbihalal silakan, namun harus ada yang siaga di kantor,” ucapnya

Hal itu disampaikannya mengingat saat dirinya sidak ke Kantor Kecamatan dalam keadaan kosong, sehingga itu dapat menghambat pelayanan kepada masyarakat.

“Kita harus terus siap sedia membantu masyarakat, dan jangan menghambat atau memperlambat pelayanan bagi masyarakat,” tuturnya.

Masih kata Algafry, ia berpesan agar mempergunakan jabatan dengan sebaik-baiknya, sehingga bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat khususnya.

“Pergunakanlah jabatan kita ini dengan sebaik-baiknya agar dapat bermanfaat bagi masyarakat, jangan menyusahkan masyarakat yang sedang membutuhkan kita. Tolong camkan, mari bersama-sama niatkan hal baik agar fungsi dan tugas kita dapat terlaksana sebagaimana mestinya,” pungkasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.