Tegas dan Rasional

Hari Pertama ASN Kerja, Bupati Algafry Sidak ke Sejumlah OPD

0 1,740

TerabasNews, BANGKA TENGAH – Usia menjalani liburan lebaran yang cukup panjang, ASN dan seluruh pegawai di Pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah kembali menjalankan aktivitasnya di hari pertama kerja, Selasa (16/4/24).

Sebelum menjalankan Aktivitasnya terlebih dahulu Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, beserta ASN dan seluruh pegawai Pemkab Bangka Tengah ini melaksanakan upacara dan halal bihalal, di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah.

Setelah itu, Algafry Rahman melakukan sidak ke sejumlah OPD, untuk memastikan pelayanan di hari pertama kerja berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, hari ini pertama masuk kerja seluruh ASN, dan melakukan sidak ke beberapa OPD, salah satunya ke kantor DPMPTK untuk memastikan pelayanan ke masyarakat berjalan dengan baik dan lancar ,” ucapnya

Lanjut Algafry, selain itu dirinya juga melakukan sidak ke kantor Kecamatan Koba, Namang dan beberapa kantor lainnya.

“Di setiap kantor Kecamatan kita pastikan semua pelayanan kemasyarakat berjalan seperti biasanya, dan masyarakat mendapat pelayanan maksimal,” ucapnya.

Masih kata Algafry, ia menghimbau seluruh OPD di Pemkab Bangka Tengah, agar selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada kemasyarakat.

“Pelayanan kemasyarakat harus tetap berjalan dengan baik, pada intinya berikan pelayan yang maksimal dan jangan mempersulit masyarakat,” pungkasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.