Tegas dan Rasional

Didatangi Seratus Orang Pendemo, Bupati Algafry Duduk Bersama Pendemo

0 560

TerabasNews, BANGKA TENGAH – Seratus lebih orang warga masyarakat Bangka Tengah berunjuk rasa di Kantor Bupati Bangka Tengah, menyampaikan aspirasinya terkait wakil Bupati Bangka Tengah Era Susanto yang tidak kunjung dilantik.

Kedatangan para pengunjuk rasa ini disambut langsung oleh Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, dan Kapolres Bangka Tengah AKBP Dwi Budi Murtiono beserta jajaran, Kamis (26/10/23) di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah.

Diberitahukan bahwa massa yang akan berunjuk rasa ini berkisar 1000 orang, namun yang terpantau hanya 100 orang lebih yang hadir.

Dihadapan Bupati, para pengunjuk rasa ini mempertanyakan kapan akan dilakukan pelantikan wakil Bupati, mengingat ini sudah berlangsung selama 8 bulan sejak ditetapkan.

Kemudian Algafry Rahman yang duduk lesehan bersama pengunjuk rasa menjelaskan, “bahwa semua prosedur sudah dilalui, bahkan saya sudah dua kali datang Kemendagri mempertahankan hal itu, dan sampai hari ini masih menunggu penyerahan SK dari Kemendagri ke Pj Gubernur Bangka Belitung,” terangnya dihadapan Pengunjuk Rasa

Usai mendengarkan penjelasan Bupati, kemudian para pengunjuk rasa makan nasi bungkus lesehan bersama Bupati yang rela membatalkan puasanya. (Yan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.