Tegas dan Rasional

Naik Akreditas RSUD Abu Hanifa Menjadi Paripurna Bintang Lima

0 592

TerabasNews, BANGKA TENGAH – Setelah melewati penilaian akreditasi Rumah Sakit pada 1-3 Agustus 2023 lalu, Rumah Sakit Umum Daerah Abu Hanifah Bangka Tengah akhirnya naik tingkat menjadi Paripurna Bintang Lima.

Sertifikat Rumah Sakit ini pun di terima langsung oleh Bupati Kabupaten Bangka Tengah Algafry Rahman pada Senin (16/10/2023) di Kantor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) di Jakarta Selatan.

Dikatakan Algafry, ia sangat bersyukur atas naik tingkatnya RSUD Abu Hanifah menjadi Rumah Sakit Bintang Lima berpredikat Paripurna.

“Tentunya kami sangat bersyukur dan gembira atas penghargaan sebagai Bintang Lima Rumah Sakit berpredikat Paripurna, ini sangat luar biasa yang kami terima dan kami ingin sekali memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Lanjutnya, penghargaan ini juga akan menjadi motivasi bagi kita semua, untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Jelas ini menjadi motivasi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga pelayanan Rumah Sakit ini benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” ucapnya.

Masih kata Algafry, dirinyapun mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga medis, dan staf RSUD Abu Hanifah.

“Terima kasih kepada seluruh staf, tenaga medis dan para petugas yang bertugas di RSUD yang telah memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat,” ucapnya

Sementara itu Ketua Eksekutif KARS, Dr. dr. Sutoto, menambahkan, selamat kepada RSUD. H. Drs. Abu Hanifa atas Akreditasi Paripurna Bintang Lima yang telah di terimanya.

“Kami mengucapkan selamat atas akreditasi paripurna bintang Lima yang telah di terima RSUD. H. Abu Hanifa, semoga dengan penghargaan akreditasi tertinggi ini, rumah sakit ini bisa meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat Kabupaten Bangka Tengah pada khususnya dan masyarakat pada umumnya,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.