Tegas dan Rasional

Tim Forkopimda Dengan Kapten Tim Brigjen TNI M Jangkung Widyanto Meriahkan Laga Perdana Open Turnamen Futsal DPRD Babel

0 4

TerabasNews, Pangkalpinang. DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bekerja sama dengan Bangka Pos Group menggelar Open turnamen futsal selama 10 hari kedepan dari tanggal 15 hingga 25 Maret 2022 yang diikuti setidaknya ada 143 tim.

Open turnamen tersebut di buka oleh Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Babel Herman Suhadi Selasa 15/03/2022 di
GOR Indoor Depati Bahrin Kacang Pedang Pangkalpinang.

Laga perdana open turnamen tersebut antara tim eksibisi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kepulauan Babel dengan Kapten Tim Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han).

Tim futsal Brigjen TNI M Jangkung Widyanto berhadapan dengan tim eksibisi Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ketua DPRD dalam acara pembukaan tersebut menyampaikan open turnamen tersebut untuk melepas rindu setelah dua tahun dilanda Pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat olah ragawan sekaligus menyehatkan badan, menambah imun dalam tubuh dan juga mencari bibit-bibit yang berpotensi berkiprah di liga Futsal Indonesia.

Ia mengungkapkan open turnamen tersebut sebagai anugrah bagi para olah ragawan dan bagi masyarakat karena sudah bisa melibatkan banyak orang, walaupun dalam pelaksanaan turnamen harus tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

(R.H. Penrem 045/Garuda Jaya).

Leave A Reply

Your email address will not be published.