Tegas dan Rasional

HUT Ke-19 Bangka Selatan di Kecamatan Lepong, Pembagian Sertifikat Gratis hingga Peresmian Puskesmas Tanjung Labu

0 21

TerabasNews, Bangka Selatan – Pemerintah Kecamatan Lepar Pongok menggelar peringatan Hari Jadi ke-19 Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (3/2/2022).

Acara yang dilaksanakan di Lapangan Bola Desa Tanjung Sangkar Kecamatan Lepar Pongok (Lepong) dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Bangka Belitung, Rudianto Tjen.

Turut hadir juga Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi, Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Herza Wabup Basel, Debby Vita Dewi, Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Kades serta BPD. 

Pada peringatan tersebut juga dilakukan syukuran kepala desa Kecamatan Lepar Pongok, pembagian sertifikat gratis kepada masyarakat di Kecamatan Lepar Pongok oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bangka Selatan, peresmian Tapak Wisata Pantai Tiris serta peresmian Puskesmas Tanjung Labu.

Pembagian sertifikat gratis secara simbolis diserahkan langsung oleh Anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Bangka Belitung, Rudianto Tjen kepada warga.

Bupati Basel mengungkapkan momen ini hendaknya dapat mempererat kebersamaan untuk melangkah bersama-sama dalam pembangunan sesuai dengan tema HUT Ke-19 Bangka Selatan yakni Basel Mempesona.

“Basel Mempesona ini menggambarkan Basel adalah negeri yang kaya akan potensi SDA dan wisatanya serta memiliki nilai-nilai kemajuan dalam pembangunan bagi seluruh masyarakat Basel,” kata Riza Herdavid dalam sambutannya, Kamis (3/2/2022).

Dalam kesempatan itu, Riza Herdavid jiga mengajak kepada kepala desa di Kecamatan Lepar Pongok untuk menjadi pemimpin yang amanah dan selalu berbuat dan ada untuk rakyat.

Sementara itu, Anggota DPR RI Dapil Babel, Rudianto Tjen dalam sambutannya, mengatakan, jika duet Bupati Riza Herdavid dan Wakil Bupati, Debby Vita Dewi pembangunan di Bangka Selatan terus bergerak dan Bangka Selatan menuju kemajuan.

“Bupati dan Wabup saat ini banyak meraih penghargaan. Mudah-mudah Basel menjadi makmur dan sejahtera. Duet Riza – Debby saling bantu dan saling isi. Kita harapkan pembangunan di Basel terus menuju kemajuan,” katanya.

Ia juga mengungkapkan Ketua DPRD Basel Erwin Asmadi adalah putra asli Lepar Pongok. Sehingga masyarakat dapat dengan mudah menyampaikan aspirasinya.

“Aspirasi masyarakat kita harapkan akan ditindakluti oleh Bupati dan Wakil Bupati sehingga Basel terus bergerak cepat membangun Basel,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.