Tegas dan Rasional

Primkopad Kartika Jaya Korem 045/Gaya Gelar RAT Tutup Buku TA 2021

0 6

TerabasNews, Pangkalpinang. Primer Koperasi Angkatan Darat (Primkopad) Kartika Jaya Korem 045/Garuda Jaya Selasa 18/01/2021 melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2021 di Aula Makorem.

RAT ini di hadiri Kasrem Kolonel Inf Djoko Sulistyono PJW., S.I.P., M.Si mewakili Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M. Tr.(Han), para pengawas Koperasi, Kadis Perindustrian, Perdagangan Usaha Kecil Menengah (UKM) Bangka Tengah dan anggota Koperasi Kartika Jaya.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Dengan semangat kebersamaan kemandirian dan kerja keras kita tingkatkan peran koperasi Angkatan Darat dalam menunjang kesejahteraan prajurit dan PNS TNI AD”.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan meliputi laporan pertanggung jawaban Keuangan oleh Ketua Koperasi dan pemilihan pengurus baru masa bakti 2022-2023.

Danrem dalam sambutannya mengatakan dengan menyelenggarakan RAT berarti pengurus koperasi Kartika Jaya telah memenuhi salah satu kewajiban yang telah diamanatkan dalam pasal 34 UU Nomor 17 tahun 2012 tentang Perkoperasian.

Brigjen TNI M Jangkung Widyanto melanjutkan bahwa forum RAT ini merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam organisasi koperasi.

Hal yang sama di sampaikan oleh Kadis Perindustrian, Perdagangan UKM Bangka Tengah Ali Imron bahwa RAT merupakan mandat tertinggi perkoperasian dalam rangka memilih pengurus, merencanakan dan memperluas usaha dan kegiatan lainnya.

(R.H. Penrem 045/Garuda Jaya).

Leave A Reply

Your email address will not be published.