Tegas dan Rasional

Danrem 045/Gaya, Kapolda, Rektor UBB Vicon Dengan Presiden RI

0 4

TerabasNews, Merawang. Penrem 045/Garuda Jaya.
Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han), Kapolda Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat dan Rektor Universitas Bangka Belitung (UBB) DR Ibrahim, M.Si serta pejabat dan unsur terkait lainnya yang tergabung dalam Satgas Covid-19 melaksanakan vicon dengan Presiden RI Ir Joko Widodo.

Video Confrence dilaksanakan Rabu 22/09/2021 dari Gedung Timah I Universitas Bangka Belitung (UBB) Balunijuk Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka Vaksinasi Merdeka Serentak pada 96 titik diseluruh Indonesia termasuk di dalamnya di Universitas Bangka Belitung.

Dalam Vicon tersebut Presiden menyampaikan vaksinasi merdeka serentak di 96 titik di Indonesia dilaksanakan pemberian Vaksinasi sebanyak 253.000 vaksin .

Presiden menegaskan hanya ada dua kunci menekan dan melindungi kita dari kasus penyebaran Covid-19 yaitu vaksinasi di percepat dan memperketat Protokol Kesehatan.

Usai Vicon dengan Presiden RI dilanjutkan pemberian bingkisan Sembako kepada perwakilan masyarakat yang telah di Vaksin oleh Danrem, Kapolda, Rektor UBB, Danlanal Bangka dan pejabat lainnya.

Selanjutnya Danrem, Kapolda beserta unsur terkait lainnya meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI Polri di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat Kabupaten Bangka. (RH. Penrem).

Leave A Reply

Your email address will not be published.