Tegas dan Rasional

Penjualan Unit Mobil Wuling Bulan Juli Melejit

0 126

TerabasNews – PT. Maju Motor Grup Main dealer Wuling Bangka di bulan Juli ini mendapat kenaikan dari penjualan unit mobil Wuling dari bulan bulan sebelumnya.

Hal itu dikatakan Danil kepala cabang main dealer Wuling Bangka kepada sejumlah wartawan, Jumat 23/07

“Bulan bulan sebelumnya main dealer Wuling Bangka hanya bisa melakukan penjualan dua unit mobil saja dan bulan Juli ini kita bisa melakukan penjualan 10 unit,” ujarnya.

Ia mengatakan, dengan terjualnya 10 unit mobil Wuling ini, artinya pemasaran mobil Wuling mulai melejit, dan mulai adanya kepercayaan masyarakat dengan hadirnya mobil Wuling ini.

“Kita yakin dengan produk produk mobil Wuling yang berkualitas dengan harga murah akan menambah kepercayaan konsumen akan unit mobil ini,” katanya.

Sementara itu Chief Operating Officer, Junianto Naibaho mengatakan Wuling motor sangat serius mengembangkan usahanya dengan dibuktikan berinvestasi di Indonesia dengan membangun pabrik di Cikarang.
“Wuling motor sekarang sudah membuat pabrik sendiri untuk produksi suku cadangnya di Indonesia sehingga tidak ada kendala untuk mendapatkan suku cadang,” ujarnya.
Dengan demikian ia mengatakan, untuk penjualan unit mobil Wuling di Bangka akan terus berkembang dan kepercayaan masyarakat dengan mobil Wuling ini juga bertambah. (hend)

Leave A Reply

Your email address will not be published.