Tegas dan Rasional

Danrem 045/Gaya Himbau Masyarakat Patuhi Prokes COVID-19

0 1


TerabasNews, Pangkalpinang – Guna memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 diwilayahnya,  Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap aktifitasnya.

 Danrem 045/Gaya mengatakan, salah satu yang penting dalam menerapkan protokol kesehatan yakni selalu memakai masker bila kita keluar dari rumah.

“Pakailah masker, karena masker itu harga mati, tidak pakai masker bisa mati,” Ujar Danrem Danrem saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal  COVID -19 Periode pertama tahap kedua, Sabtu 24/07/2021 di Makodim 0413/Bangka.

Lebih lanjut Danrem mengatakan TNI bersama bersama akan terus menghimbau kepada masyarakat untuk terus mematuhi prokes COVID-19.

“Disela sela pelaksanaan vaksin ini, kami mengajak warga masyarakat untuk tetap memakai masker dan juga selalu patuhi prokes COVID-19, walaupun sudah di vaksin,” tegas Danrem 045/Gaya.

Ia mengatakan, pihaknya mengajak masyarakat bersama-sama menghentikan penyebaran COVID-19 dengan cara mematuhi prokes yang telah ditetapkan pemerintah.

“Prokes COVID-19 yang kita himbau kepada masyarakat yakni menjalankan 5M yakni Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” ujarnya.

Dandrem berharap dengan kepatuhan dari masyarakat sendiri bisa memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19. (hend)

Leave A Reply

Your email address will not be published.