Tegas dan Rasional

Danrem 045/Gaya Serahkan Buku ke Biara Kongregasi Keluarga Suci

0 24

TerabasNews, Pangkalpinang. Penrem 045/Garuda Jaya – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P. M.Tr.(Han) di wakili oleh Kasi Teritorial Kasrem Letkol Inf Arry Sundoro, S.Sos menyerahkan buku kepada Biara Kongregasi Keluarga Suci (KKS) Jumat 23/07/2021.

Buku tersebut di terima oleh Suster Edwilda KKS, didampingi Suster Yohanna KKS, Suster Yuliana KKS dan anggota staf Biara di Biarawati pusat Kongregasi keluarga suci Jalan Tony Wen No 100 kecamatan Rangkui Kelurahan Bintang Kota Pangkalpinang.

Dalam kegiatan tersebut Letkol Inf Arry Sundoro menyampaikan bahwa dirinya di Utus oleh Danrem untuk menyerahkan buku ke Biara KKS yang berjudul jangan tangisi mereka yang pergi.

Kasiter menambahkan pemberian buku tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada dunia pendidikan dan harapan buku yang di serahkan dapat bermanfaat dan dapat membantu anak sekolah melalui buku bacaan yang di sumbangkan.

Sementara Suster Edwilda KKS mengucapkan terima kasih atas buku yang di terimanya dan buku-buku tersebut akan di bagi kepada Siswa-siswi sekolah di SD Santa Familia.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Danrem atas perhatiannya untuk dunia pendidikan, ini adalah bentuk kasih yang sangat baik.

Kami selalu berdoa bagi semua orang, baik itu berbagi kasih ataupun tidak, apalagi ini berbagi kasih, kami doakan karena dengan berbagi kita menjadi sehat bertumbuh dan berbahagia. Ungkapnya. (RH. Penrem).

Leave A Reply

Your email address will not be published.