Tegas dan Rasional

Monica Haprinda Harap DWP Pangkalpinang Jaga Kekompakan Anggota

0 9

TerabasNews, Pangkalpinang – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang mengadakan pelepasan masa bakti Ketua DWP periode 2014-2019, Endang Suparyono di Sekretariat Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang, Rabu (7/7/2021).

Penasehat DWP Pangkalpinang, Monica Haprinda mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan ilmu yang telah diberikan Ibu Endang semasa jabatannya sebagai ketua. Bagi Monica, Ibu Endang merupakan ketua yang dapat merangkul DWP bersama-sama dengan PKK.

Ketua Tim Penggerak PKK Pangkalpinang ini berharap anggota DWP dapat menjaga kekompakan, terus bersinar dan berjaya. Kerja sama dan kolaborasi dengan ketua DWP baru dan Sekda yang juga sebagai penasehat.

“Semoga DWP tetap kompak, semakin maju. Orang harus melihat DWP itu saling sayang, kompak dan bagus,” tutur istri wali kota Maulan Aklil.

Nantinya, kata Monica, dia menginginkan ada jadwal bulanan yang dibentuk DWP untuk silaturahmi ke anggota DWP di masing-masing OPD. Hal tersebut dilakukan agar meningkatkan keakraban sesama anggota.

Sementara itu, Ketua DWP periode 2014-2019 Endang Suparyono menceritakan suka dukanya terlibat dalam organisasi tersebut. Aktif sejak tahun 2004 dan menjadi sekretaris hingga tahun 2014 banyak sekali suka duka dan kenangan yang dilalui Endang.

Dia berharap DWP terus menjaga kekompakan, semakin maju membangun organisasi. Endang berpesan kepada anggota DWP agar saling kerja sama dan membantu ketua yang baru memajukan organisasi kewanitaan ini.

“Banyak kemajuan DWP sampai saat ini. Terus tingkatkan jangan sampai tenggelam begitu saja,” kata Endang.

Perpisahan masa bakti diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Monica Haprinda, Sekda Radmida Dawam dan Ketua DWP baru, Eko Suryo. (Ira)

Leave A Reply

Your email address will not be published.