Tegas dan Rasional

Gubernur Babel Bersilaturahim Ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan Babel

0 59

TerabasNews, Pangkalpinang – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, Kamis Siang (1/7) melakukan kunjungan ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kunjungan Gubernur Babel selain untuk bersilaturahim dengan pegawai di lingkungan Disperindag Babel, Gubernur juga melakukan peninjauan sarana dan perasarana kantor Disperindag Babel.

Kehadiran orang nomor satu di Babel di sambut langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Tarmin, Kasubbag Umum Wisniarti, Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya, Fasilitasi dan Akses Industri Subekti Saputra, Kabid PPPK Fazri Jagahitam serta pejabat lainnya di lingkungan Disperindag Babel.

Dalam kunjungannya, Gubernur di dampingi Kadis Perindag Babel melihat beberapa ruangan kantor sambil melakukan diskusi tentang tata letak barang kantor serta perbaikan gedung kantor.

Gubernur menginginkan adanya perbaikan sarana dan perasarana kantor misalnya saja letak lemari dan perbaikan gedung yang sudah bocor di makan usia.

“letak lemari ini harus di perbaiki dan di sudut bangunan yang bocor, merembes airnya segera di perbaiki, bahaya. Membuat dak nyaman bekerja,” kata Gubernur.

Terkait kunjungan Gubenur, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Tarmin menjelaskan bahwa kunjungan yang dilakukan Gubernur dalam rangka silaturahim dan juga melihat kondisi dan keadaan kantor Disperindag Babel.

“Kunjungan ini merupakan Surprise bagi kita dan tidak terjadwal. Bentuk perhatian Gubernur terhadap dinas Perindag dan semua hadir di tempat baik Kabid, Kasi dan Pegawainnya,”tuturnya.

Menurutnya banyak hal yang di diskusikan dalam pertemuanya dengan mantan Bupati Bangka Tengah itu, mulai dari perbaikan gedung yang mengalami kerusakan akibat terkena air karena bocor, tata letak peralatan kantor dan bangunan lainnya.

“ini titik awal perbaikan kantor Disperidag, mulai dari hal yang kecil dan hal-hal yang harus kita capai yang merupakan prioritas Disperidag,” katanya.

Oleh karena itu dirinya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Babel karena di sela-sela kesibukanya telah menyempatkan diri untuk berkunjung dan bersilaturahim ke Dinasnya.

“Gubernur menyarankan untuk di tata, agar pas pegawai masuk kerja terasa nyaman. Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh beliau,” ujarnya.
Mengakhiri kunjungannya Gubernur melakukan sholat Dzuhur berjamaah di Musolah Disperindag Babel. (mislam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.