Tegas dan Rasional

TNI-Polri Gowes Bersama Dalam Rangka HUT Ke-11 Korem 045/Gaya dan HUT Ke-75 Bhayangkara

0 25

TerabasNews, Pangkalpinang. Penrem 045/Garuda Jaya – Dalam rangka memperingati HUT ke-11 Korem 045 Garuda Jaya dan HUT Ke-75 Bhayangkara tahun 2021TNI dan Polri di Bangka Belitung menggelar Gowes bersama Sabtu 26/06/2021.

Gowes bersama ini diikuti oleh Gubernur Dr H Erzaldi Rousman SE MM para pimpinan TNI-Polri diantaranya Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dan Kapolda Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, Danlanal Kolonel Laut Dudik Kuswoyo . Selain itu Kepala BNNP Babel Brigjen Pol Nanang Hadiyanto PJU Korem 045 Garuda Jaya dan PJU Polda Babel.

Kegiatan Gowes start dari Makorem 045/Garuda Jaya menuju Desa Kampung Jeruk, Desa Air Mesu, Kayu Besi, Tanjung Gunung, Benteng, Pasar Airitam selanjutnya ke Pantai Pasir Padi dan finish di Mapolda Babel dengan jarak tempuh sekitar 40 Km.

Danrem dalam kegiatan tersebut mengatakan gowes tersebut di laksanakan selain memeriahkan HUT ke-11 Korem 045/Garuda Jaya dan HUT Ke-75 Bhayangkara tahun 2021 juga memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI). Gowes itu sendiri bertujuan untuk meningkatkan imunitas para prajurit TNI – Polri ditengah Pandemi Covid-19 dan menyatakan perang terhadap Narkotika.

Brigjen M Jangkung menambahkan Gowes bersama sebagai simbol sinergitas dan soliditas serta sebagai sarana membina hubungan yang efektif, harmonis antara TNI dan Polri di wilayah Bangka Belitung. (RH. Penrem).

Leave A Reply

Your email address will not be published.