Tegas dan Rasional

Danrem 045/Gaya Turut Serta Bagikan Sembako Peringati HUT Bhayangkara Ke-75

0 19

TerabasNews, Pangkalpinang. Penrem 045/Garuda Jaya. Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) turut serta kegiatan Bhakti Sosial Pembagian Sembako dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75 di Polda Babel Jumat 25/06/2021.

Baksos yang di gelar Polda Babel ini di hadiri Kapolda Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat Kepala BNN Babel Brigjen Pol M.Z Mutaqien, Kabinda Babel Imam Santoso, Waka Polda Brigjen Pol Umardani dan lainnya.

Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75 dengan tema Tranformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masarakat sehat dan pertumbuhan ekonomi menuju Indonesia maju.

Danrem menyampaikan kegiatan Bhaksos di awali start dari Mapolda Babel menuju ke 6 wilayah yang ada di Kota Pangkalpinang yaitu Bukit Intan, Pangkalanbaru, Gerunggang, Taman Sari, Pangkalbalam dan Gabek.

Adapun sasaran Bhaksos pembagian sembako ke tempat-tempat ibadah yang ada di kota Pangkalpinang yaitu ke Masjid-masjid selain itu ke Gereja, Klenteng dan ke Vihara serta ke Panti Asuhan.

Komandan Korem menambahkan pembagian sembako dilaksanakan dalam 10 kelompok secara door to door ke sasaran yang telah di tentukan diatas. (RH. Penrem).

Leave A Reply

Your email address will not be published.