Tegas dan Rasional

Jalin Solideritas Satuan, Dandim 1203/ktp Kunjungi Koramil Jajarannya

0 7

Ketapang – Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc., Dandim 1203/Ktp yang dikenal selalu dekat dengan anak buahnya, kali ini melaksanakan kunjungan kerja di Koramil 1203-05/Sungai Laur, Rabu (2/6/2021)

Dandim 1203/Ktp yang disambut langsung oleh Peltu Ahmad Kondori Pj. Danramil 1203-05/Sungai Laur, Beserta Kades Riam Bunut, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Para Babinsa jajaranya.

Dandim 1203/Ktp menuturkan,”Inti dari kunjungan kerja ini adalah untuk mengetahui situasi serta kondisi prajurit dan keluarganya yang ada di wilayah, apalagi saat ini pandemi Covid-19 ini belum kunjung berakhir.

Selain ingin lebih mengetahui sejauh mana kemampuan prajurit dalam melaksanakan tugas kewilayahan yang menjadi tanggungjawab seorang Babinsa,”ujarnya.

Dandim 1203/Ktp juga menegaskan Babinsa harus mampu membuat peta kerawanan agar mudah untuk mengambil tindakan apabila terjadi permasalahan atau bencana diwilayah.

Jalin Komunikasi yang baik kepada seluruh komponen masyarakat, guna mendukung tugas pokok Satkowil, tetap patuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

(Pendim 1203)

Leave A Reply

Your email address will not be published.