Tegas dan Rasional

Prajurit Korem 045/Garuda Jaya Bagi-Bagi Takjil Kepada Masyarakat

0 14

TerabasNews, Pangkalpinang. Penrem 045/ Garuda Jaya – Jumat Sore 23/04/2021 Puluhan Prajurit Korem 045/Garuda Jaya turun ke perempatan jalan di Kampung Keramat Mentok Pangkalpinang untuk membagikan Takjil kepada pengendara dan masyarakat sekitar.

Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan’ Covid-19, kegiatan ini untuk mengisi bulan suci Ramadan dengan berbagi kepada masyarakat menjelang berbuka puasa.

Bagi-bagi Takjil gratis ini di harapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, yang berdampak besar pada kehidupan khususnya perekonomian masyarakat.

Tampak dalam kegiatan ini Kasi Intelijen Kasrem Kolonel Inf Dikdik Sadikin dan Kepala Seksi Teritorial Letkol Inf Arry Sundoro, S.Sos turut turun ke jalan dan beberapa Perwira lainnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Korem 045/Garuda Jaya kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa, yang targetnya kali ini kepada pengendara dan masyarakat yang melewati perempatan jalan Kampung Keramat. Ungkap Kasiter.

Letkol Arry Sundoro mengatakan bagi-bagi Takjil tersebut mendapat respon yang positif dari masyarakat karena pelaksanaannya tepat menjelang buka puasa sehingga warga yang mau berbuka puasa tidak buru-buru ataupun mencari bahan makanan lagi untuk berbuka.

Ungkapan terima kasih dan senyum dari masyarakat mewarnai pembagian Takjil tersebut, terima kasih bapak TNI, semoga sukses selalu dan TNI tetap di hati rakyat. Ujar salah satu pengendara dalam kegiatan tersebut. ( RH. Penrem).

Leave A Reply

Your email address will not be published.