Tegas dan Rasional

Kasi Intel Kasrem Korem 045/Gaya Hadiri Raker Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba

0 61

TerabasNews, Pangkalpinang. Penrem 045/Garuda Jaya – Kepala Seksi Intelijen Kasrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Dikdik Sadikin menghadiri rapat kerja pemberdayaan masyarakat anti Narkoba yang diselenggarakan BNN Provinsi Kepulauan Babel Kamis 22/04/2021 di Hotel Bangka City Jalan Alekxsander No 01 Kelurahan Airitam Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang.

Sambutan dari Plt Kepala BNN Provinsi Kepulauan Babel KBP Purwoko Hadi mengatakan Raker untuk pemberdayaan masyarakat yang nantinya dapat diterapkan dilingkungan masyarakat dalam penanganan narkoba dan bentuk sinergitas antar semua stakeholder dengan harapan dapat membatu pihak BNNP.

Plt Kepala BNN menambahkan Untuk permasalahan narkoba tidak akan ada habis habisnya sehingga yang perlu dilaksanakan adalah pencegahan dilingkungan keluarga, masarakat maupun instansi.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dengan moderator Fungsional P2M BNN Provinsi Kepulauan Babel Sukri, Narasumber 1 Plt Kepala BNNP Kepulauan Babel KBP Purwoko Hadi dan narasumber 2 Kakesbangpol Provinsi Kepulauan Babel Tamrin. (RH. Penrem).

Leave A Reply

Your email address will not be published.