Tegas dan Rasional

Warga Sukorejo Digegerkan Penemuan Orang Gantung Diri di Pohon Kopi

0 32

TerabasNews – Telah ditemukan orang meninggal dunia gantung diri di pohon kopi milik Bapak Mayor Dusun Ngrancah Rt.06 Rw.08 Desa Sukorejo Kecamatan Sukorejo pada Hari Selasa 5/1/2020 sekitar pukul 18.30 Wib.

Adapun identitas korban atas nama Eka Muspika Saputra Bin Senadi umur 24 tahun, pekerjaan Swasta Waga Dusun Ngrancah Rt.06 Rw.08 Desa Sukorejo Kecamatan Sukorejo. Adapun kronologi kejadiannya, pada hari Selasa 5/1/2021 sekitar pukul 18.00 Wib Senadi orang tua korban mencari anaknya karena hingga petang belum kembali.
Setelah Orang Tua korban melewati belakang rumah, melihat anaknya (Eka Mupika Saputra) sudah Meninggal dengan cara gantung diri di pohon Kopi. Sampai saat ini belum diketahui pasti motiv bunuh diri tersebut.

Adapun petugas yang datang ke TKP adalah 4 Orang Anggota Polsek Sukorejo, 1 Orang Anggota Koramil 07/Sukorejo, 1 Orang Anggota Puskesmas 1/Sukorejo, Perangkat Desa Sukorejo. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim Medis Puskesmas Sukorejo , kondisi korban tidak diketemukan adanya bekas kekerasan. Barang bukti yang diamankan berupa tali tambang plastik dan Sepasang sandal.

Saat dikorfirmasi lewat telf selular Kapolsek Sukorejo AKP Surismanto SH. MH menjelaskan ” team medis sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban, dari hasil pemeriksaan tersebut menunjukkan bahwa kejadian ini murni bunuh diri. Dari pihak keluarga juga sudah bisa menerima dengan iklas, ” jelas Kapolsek Sukorejo.(nyaman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.