Tegas dan Rasional

FORKOMPIMCAM KALIWUNGU MENGHIMBAU KEPADA MASYARAKAT UNTUK TIDAK MERAYAKAN PERGANTIAN TAHUN BARU

0 55

TerabasNews – KENDAL -Jelang Tahun Baru Forkompimcam Kaliwungu Laksanakan Patroli guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Kecamatan Kaliwungu.
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Camat Kaliwungu Nung Tubeno, Kapolsek Kaliwungu AKP. Aryanindita Bagasatwika M. SIK. MH., Danramil Kaliwungu Kapten Agoes DL. Kamis, 31/12/2020.

Adapun sasaran Operasi Jelang Tahun Baru adalah Area Ruko Pasar Gladak Desa Krajankulon, Area Ruko Perempatan Sawahjati Desa Krajankulon, Alun-alun Kaliwungu Desa Kutoharjo, Pelabuham Kendal ikut Desa Wonorejo,
Area pemakaman Jabal Nur Desa Protomulyo Kecamatan Kaliwungu Selatan.

Disela sela menjalankan tugasnya Kapolsek Kaliwungu menjelaskan” Dalam rangka melaksanakan maklumat Kapolri nomor : Max/4/XII/2020, STR Kapolda no : STR /1196/XII/IPP.3.2.6/2020 tentang kepatuhan protokol kesehatan pada natal dan tahun baru maka kami Forkompimcam melaksanakan patroli ini, tujuannya adalah menghimbau kepada warga masyarakat tidak mengadakan perayaan tahun baru dengan berkerumun dan menyalakan petasan, kembang api, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan mengimbau warga masyarakat agar tetap dirumah saja untuk menekan meningkatnya penularan Covid-19,” jelas Kapolsek.

Danramil Kaliwungu menambahkan,” Dengan melaksanakan operasi Akhir tahun diharapkan masyarakat dapat mematuhi untuk tidak berkerumun demi mencegah timbulnya klaster klaster baru,” pungkasnya.(nyaman).

Leave A Reply

Your email address will not be published.