Tegas dan Rasional

Pemuda Pancasila(MPC) Kab.Batang, Membantu Program Pemerintah

0 166

TerabasNews – Jateng Banyuputih/Batang –
Hari ini Selasa 29/12/20 Ormas Pemuda Pancasila, membantu mengawal dan mengamankan Giat Pemda Kabupaten Batang, di acara mulainya eksekusi penutupan Pangkalan truk di Banyuputih.

Adapun yang ikut hadir di lokasi antara lain: Kepolisian beserta Tim Huru Hara (PHH), dari Dishub yang hadir 25 personil, Sat Pol PP 23, personil, serta Ormas Pemuda Pancasila PAC Subah Kabupaten Batang.

Seperti giat PP Pengawalan dan pengamanan di Banyuputih, yang memulai menutup pangkalan truk yang sudah di laksanakan sosialisasi jauh hari sebelumnya.

BinWil Kab.Batang (N.Pujianto) mengatakan :” bahwa Pemuda Pancasila Kab.Batang, selalu mendukung kinerja Pemerintahan seperti yang sekarang ini, giat eksekusi awal penutupan Pangkalan truk di Banyuputih, dan kami tidak ada bayaran se-peserpun dari Pemerintah setempat.” tegasnya.

Ketua PAC PP Subah (Waryanto) ,menambahkan :” adanya berita miring di medsos bahwa kami Ormas Bayaran itu, itu salah besar dan kami meluruskan bahwa kami PP Kab.Batang tidak ada bayaran dari manapun dalam kegiatan sehari harinya.” imbuh Waryanto.

Penutupan pangkalan banyuputih ini, sudah lama di sosialisasikan oleh Pemda Batang, ke semua warga yang menghuni di sekitar pangkalan truk ini, dikarenakan akan dibangun ISLAMIC CENTRE. (nyaman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.