Tegas dan Rasional

Dua Personil Kodim 0715 Kendal Tiba Dengan Selamat Selama Penugasan BKO di Kodam Cendrawasih

0 16

TerabasNews – KENDAL- Rabu petang tanggal 23 Desember 2020, kurang lebih pukul 15.00 WIB, 44 Prajurit Satgaster Kodam IV/Diponegoro 2 personil diantaranya dari Kodim 0715/Kendal tiba dengan selamat di Bandara Ahmad Yani setelah melaksanakan penugasan selama satu tahun BKO di Kodam Cendrawasih.Senin (28/12/20).

Prajurit BKO kembali melalui Bandara A.Yani Semarang dan langsung menjalani pemeriksaan kesehatan terkait dengan Covid-19 serta pemeriksaan administrasi dan kelengkapanan lainnya oleh Petugas di Bandara A.Yani, dilanjutkan pengecekan kelengkapan prajurit oleh Letkol Inf Siswoyo H., Staf Teritorial Kodam IV/Dip.

Pasipers Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Siswanto mengucapkan selamat datang pada Satgaster yang telah kembali dari penugasan di Kodam Cendrawasih dengan harapan tidak ada permasalahan selama penugasan. “ Saya berharap agar segera kembali kepada keluarga dan menyesuaikan dengan lingkungan tempat tinggal masing-masing”.

Tetap kontrol kesehatan kalian selama 14 hari kedepan, ikuti protokol kesehatan, jangan egois, tinggalkan perlengkapan kalian diluar sebelum masuk kerumah, bersihkan diri sebersih mungkin. Silahkan kembali ke rumah masing-masing dan tetap jaga ketertiban dan keamanan selama dalam perjalanan.(Pendim15)./(nyaman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.