Tegas dan Rasional

Antisipasi Liburan Natal dan Tahun Baru Kapolres Bangka Barat Himbau masyarakat Mengedepankan Protokol Kesehatan

0 16


TerabasNews – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menghadiri rapat koordinasi terkait persiapan langkah-langkah antisipasi liburan natal dan tahun baru akan penyebaran Covid – 19 di Pemkab Bangka Barat, Jum’at 18/12.
Ia mengatakan dengan adanya Rapat koordinasi tersebut sangatlah penting untuk dilaksankan guna mengantisipasi lonjakan pada lalulintas jasa dan tranportasi umum dan tempat wisata agar mengedepankan Prokes Covid-19.

“kita akan terus menghimbau pada masyarakat untuk disiplin menjalankan Prokes Covid-19 agar terhindar dari penyebaran virus tersebut,” ujarnya

Kapolres Bangka Barat juga menghimbau kepada masyarakat Bangka Barat untuk tidak melakukan perayaan pada malam tahun baru nanti.

“Kita mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan perayaan di tengah pandemi Covid 19, pastinya akan menjadi potensi penyebaran covid 19 tersebut ,mungkin kita bisa bersama-sama menyampaikan bahwa tahun baru ini untuk tidak melakukan perayaan” katanya.
Ia mengatakan, pihaknya tidak berhenti melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan 3M, seperti mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, serta terus memakai masker bila keluar rumah. (hend)
Kegitan tersebut di hadiri Bupati Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, Sekda Kab Babar, Kasdim 0431 Bangka Barat, Kasi Intel Kejari Bangka Barat, Kasat Pol PP, ASDP, Pengadilan negeri babar, Dishub Kab.Babar, Camat Mentok, Dinkes Kab.Babar, Kepala OPD Kab.Babar. (hend)

Leave A Reply

Your email address will not be published.