Tegas dan Rasional

Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19, Kapolsek Kelapa Bersama Personil Salurkan Bansos

0 7

TerabasNews – Untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu mengalami musibah dan kesulitan ekonomi atas dampak Covid-19, Kapolsek Kelapa Salurkan Bantuan Sosial secara langsung, Rabu 16/12.

Kapolsek Kelapa Iptu A.F Pulungan, SE Didampangi Bhabinkamtibmas desa Kacung Brigadir Rimayadi, serta Perangkat Desa Kacung (Kadus Kacung & Kadus Kabayan), menyalurkan Bansos Berupa Beras sebanyak 6 karung Berukuran 5 kg, kepada warga desa Kacung yang kurang mampu dan yang sedang alami musibah serta yang  terdampak covid-19.

Ia mengatakan, kegiatan bansos yang disalurkan berupa Beras, dan dibagikan bagi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.
“Selain membagikan beras  kami sekaligus ingin bersilaturahmi dengan salah satu perangkat Desa kacung Sdr.JALI (ketua RT.5 Desa Kacung), yang alami kecelakaan beberapa waktu lalu,” ujarnya.
Dikatakannya, Sementara ditempat yang berbeda dan dalam waktu yang bersamaan para personil Bhabinkamtibmas Polsek kelapa juga ambil bagian  melakukan hal yang serupa yaitu menyampaikan amanat Kapolres Bangka Barat untuk menyalurkan bansos Berupa Beras ukuran 5 Kg kepada Warga desa binaan mereka yang terdampak covid-19, yang mana masing masing Bhabin membagikan beras kepada warganya sebanyak 6 karung beras / bhabin.

Kapolsek kelapa  IPTU A.F Pulungan SE Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansyah SIK, menjelaskan bahwa kegiatan bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polri ditengah pandemi dan beliau sangat berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban bagi warga yang mendapat kan bantuan dari polri.

“Kita bersyukur dengan kegiatan ini, kita mendapat respon positif dari masyarakat Kecamatan Kelapa, apalagi bagi masyarakat yang menerima bantuan ini,” katanya. (hend)

Leave A Reply

Your email address will not be published.