Tegas dan Rasional

Danrem 045/Gaya Hadiri Penyerahan Dipa Petikan Anggaran Tahun 2021

0 52

TerabasNews – (Penrem 045/Gaya) Pangkalpinang –  Dalam rangka penyerahan Dipa Petikan tahun anggaran 2021, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto S.I.P., M.Tr ( Han). Menghadiri rapat dikantor Gubernur , dalam ruang rapat Pasir Padi Lantai lll Provinsi kepulauan Bangka Belitung, Kamis ( 26/11/2020 ).

Daftar isian Pelaksanaan anggaran Dipa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang disahkan oleh Presiden Republik Indonesia pada tanggal 25 November tahun 2020.

Dan selanjutnya akan diserahkan langsung daftar isian anggaran pelaksanaan Dipa  petikan pada tahun 2021 kepada satuan kerja Oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung H. Erzaldi Rosman.

Salah satu bahan acara pada kegiatan penyerahan Daftar Isian Pelaksana Anggaran ( DIPA ) dan transfer ke daerah dan dana desa  ( TKDD ). Untuk tahun 2021 oleh bapak Presiden Joko Widodo di istana negara.

Salah satu bentuk penyesuaian terhadap protokol Covid 19 oleh menyekanya keuangan terhadap acara penyerahan DIPA dan TKDD yang pada tahun – tahun sebelumnya dihadiri secara langsung oleh seluruh Gubernur se – indonesia dan acara tersebut akan dilakukan secara Hybrida, yaitu dilakukan secara langsung dalam sekali terbatas dan diikuti secara virtual oleh para Gubernur dan seluruh pejabat Ditjen  anggaran dan Ditjen perimbangan keuangan kementrian keuangan se- Indonesia. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.