Tegas dan Rasional

Begini Tanggapan Plt Ketua DPRD Babel Soal Proyek Pembangunan Taman di Kantor Pol PP

0 52

TerabasaNews – PANGKALPINANG – Plt Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Amri Cahyadi menilai, pembangunan taman yang terletak di samping kantor Satpol PP Babel dapat menambah keindahan serta dapat digunakan sebagai sarana berolahraga.

“Daripada (lahan-red) itu tidak terawat, kotor, ini kan nanti bisa dimanfaatkan untuk jogging track,” kata Amri kepada wartawan di gedung DPRD Babel, Jumat (6/11).

Apabila pembangunan taman tersebut dikaitkan dengan masa pandemi Covid-19, menurut dia, justru masyarakat dapat menggunakan taman tersebut untuk berolahraga sehingga dapat meningkatkan imunitas.

“Fasilitas taman ini bisa digunakan masyarakat untuk jalan pagi, sore, daripada mereka berolahraga di jalan besar, dikhawatir dapat menimbulkan kecelakaan,” ujarnya.

Kendati demikian, diutarakan dia, pihaknya akan mengecek penanggung jawab pembangunan taman tersebut dan mengawasi penggunaan anggarannya.

“Nanti kita cek siapa penanggungjawabnya, kemudian baru kita bisa kontrol, kita awasi, sesuai dengan anggaran yang dianggarkan,” pungkasnya. (adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.