Tegas dan Rasional

Kapolres Bangka Minta Anggota Berikan Imbauan Prokes 3M Kepada Masyarakat

0 40

TerabasNews – Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan S.IK memberi arahan kepada Personil Polres Bangka dan Jajarannya untuk dapat memberikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Karena masa wabah covid-19 ini belumlah selesai. Jadi Kita harus menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh demi seragam Kita sesuai SOP,” katanya dalam apel jam Pimpinan dihalaman Mapolres Bangka, Rabu 28/10.

Ia mengatakan, walaupun Hari ini sudah mulai libur, Kita diperintahkan untuk siaga 1 dan menjalankan tugas dengan tanggung jawab serta ikhlas.

“Kita harus memberikan himbauan kepada masyarakat pentingnya Prokes 3M covid-19 ini. Dengan memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak dari kerumunan orang dan mencuci tangan dengan sabun mengunakan air mengalir,” ujarnya.

Dengan demikian, masyarakat akan sadar penting nya Prokes covid-19 bagi diri sendiri dan keluarganya. Dan Kita akan terus meningkatkan Ops Yustisi di wilayah jajaran Polsek masing-masing.

“Mari Kita tingkatkan patroli di Hari libur ini, terutama di tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Bangka ini. Karena di Kabupaten Bangka sangat banyak wisata pantai yang menonjol dan didatangi pengunjung, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi Prokes, terutama dalam penggunaan masker,” katanya.(hend).

Leave A Reply

Your email address will not be published.