Tegas dan Rasional

Sehari Sebelum Penutupan, Satgas TMMD Ini Joging Siang

0 10

TerabasNews – KENDAL, Kamis 22/10 – Joging siang hari lebih efektif membakar lemak ketimbang lari pagi, mengapa demikian? karena pada siang hari, tubuh akan cepat berinteraksi dengan udara panas dan lembab, sehingga tubuh akan cepat mengeluarkan keringat, secara otomatis akan mempercepat proses pembakaran lemak .
Sehari sebelum TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah ditutup, salah satu anggota satgas TMMD Kodim 0715/Kendal Sersan Satu Muhammad Niti, melakukan jogging siang di jalan TMMD.

Dia menyadari betul betapa pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.dengan melihat indahnya lokasi betonisasi jalan yang begitu bersih dan udara yang begitu segar disiang hari, karena belum terpengaruh oleh polusi udara.Sersan satu Mukhamad Niti melaksanakan joging siang dengan memakai Kaos kebanggaan Kodim 0715/Kendal.
“Jogging siang ini saya lakukan di lokasi betonisasi jalan yang baru saja diresmikan, karena saya menyadari betul pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, disamping itu juga untuk memberi motivasi kepada warga Desa Sendang Kulon khususnya anak muda, untuk gemar melaksanakan olahraga lari,” ungkap Sertu Muhammad Niti. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.