Tegas dan Rasional

Penyerahan Bantuan Kaki Palsu Ke warga Warnai Penutupan TMMD Sedang Kulon

0 11

TerabasNews – KENDAL, Kamis 22/10 —Acara penutupan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, dilaksanakan secara sederhana.

Tidak ada upacara besar di lapangan,hanya penandatanganan dan serah terima naskah dari Dansatgas TMMD kepada Bupati Kendal yang diwakili oleh Sekda Kendal.

Selain serah terima naskah ada beberapa kegiatan rambahan mewarnai acara penutupan TMMD tersebut . Hal itu di sampaikan oleh Danstgas Letkol inf Iman Widhiarto, “ada beberapa rangkaian di acara penutupan TMMD ini,yaitu pendistribusian beberapa bantuan kepada warga,yaitu bantuan gerobak dorong bagi pedagang,alat olahraga kepada para pemuda sendangkulon dan bantuan kaki palsu,semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerima,” jelasnya.

Selaku pimpinan, Dandim Iman mengucapkan selamat kepada Satgas TMMD reguler ke-109 telah sukses dan berhasil dalam misi selesaikan tugas demikesejahteraan masyarakat khususnya warga desa sendangkulon.

‘’Harapan saya setelah TMMD ini ditutup kepada masyarakat bisa merawat dan menjaga jalan yang di sudah bagus ini semoga bermanfaat bagi semuanya, ” pesan Danrem 073/Makutarama, Kolonel Inf. Ari Yulianto di kesempatan itu. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.