Tegas dan Rasional

Bikin Kenangan Bersama Warga Penerima Bantuan Kaki Palsu di Lokasi TMMD

0 13

TerabasNews – KENDAL, Kamis 22/10 – Berbagai macam kehidupan yang kita jalani tidak lepas dari kata kenangan.setiap individu pasti mempunyai kenangan tersendiri.kenangan indah atau buruk itu tergantung dari perbuatan kita sendiri maupun orang lain, ataupun yang disebabkan oleh alam . .

Ketika kita mengenang sesuatu yang pernah kita alami secara otomatis hati dan otak kita akan tertuju pada sesuatu kita berada pada saat itu.

Kapten Inf Cahyono salah satu perwira yang terlibat Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal, yang keseharianya menjabat Danramil 03 O715/Kendal.meluangkan waktunya untuk melaksanakan foto bersama Team publikasi di Surakarta saat fitting Protese kaki palsu bagi penyandang disabilitas fisik warga Desa Sendang kulon.

“Ini bentuk rasa syukur saya sebagai Danramil 03 Kodim 0715/Kendal kepada Team Publikasi TMMD dan warga penyandang disabilitas Fisik, atas dukungan serta doanya, sehingga pelaksanaan program TMMD Reguler 109 sampai ditutup dalam keadaan aman, makanya saya pengen mengabadikan foto ini untuk kenangan diruang kerja saya, “ungkap Cahyono Kapten Inf Perwira Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.