Tegas dan Rasional

Tugas TMMD, Tetap Menjalin Silaturahmi Dengan Keluarga

0 8

TerabasNews – KENDAL, Rabu 21/10- Mengabdikan diri kepada Negara adalah suatu pekerjaan yang mulia, dengan bergabung menjadi Anggota TNI berarti sudah menyerahkan hak dan kewajibanya untuk membela serta mempertahankan negara.tapi pastinya itu semua harus melewati beberapa seleksi pndaftaran yang ketat.

Serda Hafid termasuk salah satu contoh remaja yang beruntung bisa masuk menjadi anggota TNI, dan berdinas di Arhanudse 15/TK, yang sekarang ikut tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal.

Rasa rindu dengan keluarga saudara itu sudah menjadi kodrat manusia, seperti halnya Serda Hafid juga merindukan saudaranya.disela waktu istirahatnya, mencoba berkomunikasi dengan keluarganya yang dikampung lewat sarana telepon .

“Komunikasi secara langsung di masa pandemi covid 19 ini agak susah, cara yang efektif dengan menggunakan sarana telepon.ini saya lakukan supaya tetap terjaga hubungan silaturahim dengan keluarga dan menambah semangat saya dalam bekerja, ” ungkap Serda Hafid. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.