Tegas dan Rasional

Ternyata TNI Satgas Juga Mahir Reparasi Sepeda

0 19

TerabasNews – KENDAL, Selasa 20/10 – Selain sebagai sarana olah raga sepeda juga merupakan salah satu sarana transportasi. Sepeda kembali menjadi tren di tengah pandemi covid – 19 ini. Di masa ini masyarakat diminta untuk menjaga kesehatan, salah satunya dengan berolahraga, dan banyak yang menjatuhkan pilihan dengan bersepeda

Di masa pandemi covid-19 ini masyarakat baik tua, muda, maupun anak-anak mulai memanfaatkan sepeda untuk menjaga gaya hidup sehat. Seperti Nasrun (50), warga desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal ini mulai giat bersepeda.
Dia memanfaatkan sepeda tuanya untuk berolahraga. Dengan dibantu personel satgas TMMD, Sertu Mukhamad Niti, Nasrun memperbaiki sepeda tuanya.

“Terimakasih Pak TNI sudah membantu saya memperbaiki sepeda, sekarang sepedanya bisa saya pakai untuk berolahraga,” ujarnya.

“Di masa pandemi seperti sekarang ini, saya menganjurkan warga agar selalu menjaga kesehatan, salah satunya dengan bersepeda, dan seperti yang kita lihat sekarang ini, masyarakat banyak yang memanfaatkan sepeda sebagai sarana olahraga, mudah-mudahan ini bukan sekedar tren, tapi bisa menjadi gaya hidup masyarakat”, ujar Sertu Mukhamad Niti, salah satu personel satgas TMMD. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.