Tegas dan Rasional

Nyaris Selesai, Perehaban Rumah Bu Ulil Masuk Pemasangan Genteng

0 12

TerabasNews – KENDAL, Senin 19/10 – Menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, sejumlah anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal, bersama dengan warga, memasang genteng Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Ulil, di Dusun Kacangan lor 06/04, Desa Sendang kulon, Kabupaten Kendal.

Diketahui, rumah Bu Ulil adalah salah satu dari 10 unit RTLH yang ada di Desa Sendang Kulon yang direhab TNI dalam gelaran TMMD yang tidak lama lagi akan selesai.

Tampak Kopda Mustakim, salah seorang anggota Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal dengan naik tangga membantu warga memasang genteng di RTLH milik Ibu Ulil.

Menurut Kopda Mustakim, pengerjaan RTLH milik Ibu Ulil saat ini sudah fokus pada bagian atap pemasangan genteng, di katakan oleh Kopda Mustakim, itu menandakan pengerjaan RTLH akan segera selesai.

“Pembersihan bagian dalam dan bawahnya sudah dikerjakan secara optimal intinya percepatan terus kami lakukan dengan tidak mengenyampingkan kualitas yang pada dasarnya nanti manfaat berkepanjangan akan tentunya dirasakan oleh masyarakat,” imbuh Kopda Mustakim. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.