Tegas dan Rasional

Doakan Semoga Anak Yang Dikhitan Melalui TMMD Menjadi Orang Sukses

0 12

TerabasNews – KENDAL, Senin 19/10 – Program TMMD reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal memang banyak membawa berkah bagi warga masyarakat Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal mulai dari sasaran fisik maupun non fisik.
Diantaranya Sunatan massal bagi anak-anak warga masyarakat kurang mampu, dalam hal ini Tim Kesehatan Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0715/Kendal yang bekerja sama dengan Yayasan Cinta Dhuafa Kendal (CDK) telah menggelar acara itu.

Sebagai Koordinator kegiatan sunatan massal Kapten Inf. Sarjono mengatakan, pelayanan khitan gratis kepada anak-anak yang berdasarkan prioritas karena umur sudah baligh menurut syariat Islam namun memang dari keluarga yang kurang mampu untuk membiayai khitan anaknya.

‘’Mudah-mudahan para peserta khitanan massal di kegiatan TMMD Kodim Kendal ini kelak akan menjadi orang yang sukses,’’ harap Kapten Inf. Sarjono.

“Kita akan selalu pantau anak-anak yang sudah terdaftar untuk di khitan,memang benar rata-rata sudah mempunyai mental berani untuk di khitan karena umur rata-rata antara 10-12 tahun,setiap anak kalau ditanya tidak sakit dan malah memberikan senyuman dan tidak ada satupun anak yang menangis atau takut karena dikhitan semoga kegiatan ini selalu diberikan kemudahan serta kelancaran oleh Allah SWT Aamiin,’’ tegasnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.