Tegas dan Rasional

Ada Banyak Hadiah, Peserta Khitanan Massal Sukacita

0 13


TerabasNews – KENDAL, Senin 19/10 – Muhammad Fatkhurohman (11), putra Mujari (50), warga Dukuh Kacangan lor Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, adalah bocah pertama yang disunat oleh anggota Tim Kesehatan (Timkes) Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0715/Kendal yang bekerjasama dengan Yayasan Cinta Dhuafa Kendal (CDK).

Anak-anak yang mengikuti khitanan massal itu suka cita melakoninya. Pasalnya di kegiatan itu ada banyak hadiah. Seperti peralatan sekolah, uang saku dan hadiah lainnya.
Inilah satu Kegiatan non fisik dari Kesehatan Satgas TMMD Reguler 109 di kegiatan di desa tersebut, yakni memberikan pelayanan khitan gratis dalam rangka TMMD Reguler 109 Kodim 0715/Kendal.

Dijelaskan Kapten Inf Sarjono Sebagai koordinator Lapangan yang mewakili pelayanan, para peserta khitanan massal dikhususkan kepada bocah adalah berdasarkan prioritas karena memang dari keluarga yang kurang mampu.

“Kita akan terus berupaya membantu memberikan senyuman kepada anak-anak Sendangkulon dan juga untuk meringankan beban orang tuanya,” tegasnya.

Dirinya mengajak kepada seluruh pihak dan dinas terkait, untuk ikut membantu warga Sendang kulon terlebih yang kurang atau tidak mampu. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.