Tegas dan Rasional

Persiapan Matang, Kunjungan Kasdam ke Lokasi TMMD Kodim kendal Lancar

0 45

TerabasNews – KENDAL, Jumat 16/10 – Dalam rangka kunjungan kerja Kasdam IV Diponegoro, Brigjen TNI Wiji prasetijono, di lokasi kegiatan sasaran TMMD Reg 109 Ta 2020 Kodim 0715/Kendal di desa Sendang Kulon. Segala persiapan terus dilakukan oleh personil satgas TMMD 109 Kodim kendal dan warga, dengan membersihkan area lokasi kegiatan dari material dan sampah.

Danramil 05/Cepiring, yang juga satgas TMMD 109 Kodim 0715/Kendal, Kapten Cpl Esti yang di dampingi Kepala Desa Sendang Kulon H.Abdul Haris, meninjau lokasi kegiatan Sasaran TMMD 109 Kodim kendal dalam kesiapan lokasi sasaran yang akan menjadi kunjungan Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Wiji Prasetijono pada hari ini.

“Memang segalanya harus dipersiapkan sesuai dengan instruksi dari Dansatgas TMMD 109 Kodim Kendal, untuk membersihkan lokasi yang menjadi kegiatan TMMD. Pembersihan ini dalam rangka kunjungan Kasdam yang segera hadir,” ucap Danramil 05 Cepiring Kapten Cpl Esti dilokasi kegiatan TMMD.

Selain itu, lanjutnya, dirinya juga melakukan inventarisir, kendala-kendala yang dihadapi penerima bantuan di Dusun pening serta melakukan pengecekan titik 0 pada sasaran fisik TMMD 109 Kodim 0715/Kendal. “Kita hanya melakukan tugas untuk memastikan tempat yang akan dikunjungi pejabat sudah steril dan aman,” pungkasnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.