Tegas dan Rasional

Nyatakan Puas Dengan Hasil Rehab RTLH oleh Satgas TMMD

0 9

TerabasNews – KENDAL, Jumat 16/10 – Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono mengapresiasi kinerja dan kualitas hasil kerja Satgas TMMD Reguler 109 Kendal dan masyarakat yang membantu.

Setelah mengecek langsung salah satu rumah warga Ibu Suyanah (53) Rt 04 Rw 01 Desa Sendang kulon yang menjadi sasaran rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program TMMD Reguler 109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa tengah.

Brigjen TNI Widi Prasetijono menyatakan, puas karena pekerjaan yang dilakukan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Desa Sendang kulon 10 unit.

Menurut Dansatgas TMMD Reguler 109 Kodim Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto, ST, “pekerjaan rehab RTLH meliputi peninggian dinding bangunan, plesterisasi dan pengacian tembok maupun lantai, penggantian rangka atap yang keropos, serta penggantian kusen, daun pintu dan jendela.

“Penyempurnaan rumah di bantu oleh yang punya rumah, pihak Desa, dan masyarakat setempat yang begitu antusias dan ikhlas membantu baik tenaga maupun materi, sehingga rumah benar-benar menjadi sehat dan layak huni, “ujar a Dandim Kendal. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.