Tegas dan Rasional

Sosok Danramil Yang Menjadi Tauladan di Lokasi TMMD Kodim Kendal

0 14

TerabasNews – KENDAL, Selasa 13/10 – Pelaksanaan TMMD – Reg 109 Kodim 0715/Kendal yang berlokasi di Desa Sendang Kulon adalah masuk wilayah teritorial Koramil 05/Cepiring, dan dipimpin oleh Kapten Cpl Esti Purwanto, selaku Danramil 05/Cepiring.

Letkol Inf Iman Widhiarto S.T selaku Dansatgas TMMD – Reg – 109, mempercayakan langsung kepada Kapten Cpl Esti Purwanto yang keseharianya menjabat Danramil 05/cepiring itu, untuk mengawasi serta melaksanakan program program TMMD di lapangan yang berlokasi di Desa Sendang Kulon

Memang tepat dan tidak diragukan lagi apa bila Letkol Inf Iman Widhiarto S.T, menunjuk Kapten Cpl Esti Purnomo untuk mengawasi serta melaksanakan setiap program program TMMD, ini dibuktikan dengan semangatnya dan kesetiaannya dalam mendukung serta mensukseskan setiap program TMMD – Reg – 109 di lokasi TMMD.

Di setiap harinya Kapten Cpl Esti Purwanto selalu berbaur dengan anggota Satgas TMMD serta warga Desa Sendang Kulon di lokasi TMMD untuk mensukseskan setiap kegiatan.

Tidak hanya mengawasi, Danramil 05/ Cepiring juga ikut bekerja bersama anggota satgas TMMD di lapangan. Seperti halnya di pengecoran jalan serta pemasangan lampu Penerangan umum bertenaga surya.

“Ini Sudah menjadi tanggung jawab saya yang diamanahi langsung oleh Bapak Dandim Letkol Inf Iman Widhiarto, untuk melakukan yang terbaik demi kemakmuran dan mengurangi kesulitan warga selama ini, dan wujud pengabdian yang tulus kepada negara dan masyarakat, demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, ” ungkap Kapten Cpl Esti Purwanto.

Salah seorang warga, Ngasroni menyatakan salut dengan semangat dari Danramil Esti. “Semoga apa yang dilakukan bapak-bapak TNI bisa bermanfaat buat warga Desa Sendang Kulon, dan bapak- bapak TNI selalu dalam lindungan Allah, ” Ujar Ngasroni (51) warga Dusun pening. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.