Tegas dan Rasional

Mereka Para TNI Satgas Yang Pertaruhkan di TMMD Kodim Kendal

0 15

TerabasNews – KENDAL, Senin 12/10 – Di hari ke-20 Kegiatan di TMMD Reguler Ke 109 Tahun 2020 Kodim 0715/Kendal berupa sasaran fisik pengecoran jalan di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal Provinsi Jawa Tengah sudah mencapai 90 persen.

Bersamaan itu juga dibangun di lampu PJU di sepanjang jalan yang menjadi sasaran fisik TMMD. Luar biasa untuk pembangunan Lampu PJU itu, dimana di penerangan jalan itu menggunakan tiang-tiang dari besi yang ketinggiannya mencapai 10 meter.

Dalam pengerjaan pendirian tiang-tiang dan pemasangannya tidak selamanya berjalan dengan apa yang telah direncanakan, terkadang terdapat hambatan dan kendala,

Seperti yang dilakukan Sertu Sutrisno anggota Koramil 05/Cepiring yang merupakam Satgas TMMD. Tidak jarang di proses pendirian tiang itu dirinya , harus memanjat tiang listrik secara manual.

” Apa yang saya lakukan ini juga merupakan tugas negara jadi jiwa raga pun akan saya pertaruhkan demi bangsa dan negara, terutama di TMMD kali ini, ” ungkap Sertu Sutrisno. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.