Tegas dan Rasional

TNI Satgas TMMD Terus Menjalin Keakraban Dengan Warga

0 12

TerabasNews – KENDAL, Sabtu 10/10 – Keakraban Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Sendangkulon dengan warga, desa setempat m terus terjalin di pelaksanaan TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal di desa itu. Terlihat dari pertemuan rutin yang dilakukan oleh Babinsa dengan warga. Dimana saja tanpa mengenal waktu dan tempat.

Seperti yang terlihat belakangan ini, Babinsa Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung, Rosi Antoko Putro, yang ternyata adalah seorang putra lokal asli Kendal mengobrol santai dengan warga saat di jalan menuju lokasi TMMD. Di mana jalan itu menjadi sasaran program TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal.

Serda Rosi Antoko Putro yang biasa di panggil oleh warga Valentino Rosi, mengatakan, sudah merupakan kewajiban seorang babinsa selalu dekat dan ada di tengah-tengah warga binaannya.

“Seorang Babinsa berkewajiban untuk melaksanakan pembinaan teritorial sesuai petunjuk atasan,” ungkap Serda Rosi yang anggota Koramil 05/Cepiring dan mengabdi sebagai Babinsa Desa Sendang kulon selama 2 tahun.

Suhartono (39) warga Desa Sendangkulon mengaku sangat senang, berkat Babinsa Rosi dan TNI kondisi jalan yang jelek dan rusak sehingga sangat menyulitkan masyarakat untuk mengangkut hasil sawah kini di perbaiki oleh TNI melalui Program TMMD. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.