Tegas dan Rasional

Tim Wasev Mabesad Sempat Kunjungi Rehab RTLH Milik Busro

0 12

TerabasNews – KENDAL, Sabtu 10/10 – Saat meninjau lokasi program fisik TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Tim Wasev PJO Mabesad, yang dipimpin Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono,S.E.,M.M, sempatkan tinjau rumah percontohan hasil bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Busro, di desa setempat.

Selain untuk mengetahui progres, Tim Pengawas dan Evaluasi PJO (Wasev) dari Mabes TNI AD, yang dipimpin Asisten Perencanaan dan Anggaran Kasad Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono,S.E.,M.M, berbicara langsung dengan Busro, penerima RTLH. Hal itu terkait apa tanggapannya terhadap program TMMD.

Diketahui, rumah Busro adalah satu diantara 10 unit RTLH di Desa Sendang Kulon yang direhab dalam gelaran TMMD Reguler ke -109 Kodim Kendal. Rumah itu mulai dikerjakan setelah pelaksanaan upacara pembukaan TMMD, tanggal 22 September 2020 yang lalu.

“TMMD Kodim Kendal ini tentunya harus mensejahterakan rakyat desa sasaran, karena hal itu merupakan implementasi dari sistem yang harus kita buat. Bila sejahtera, tentu warga sudah mampu memenuhi kebutuhan hidupnya baik sandang, pangan dan papan,’’ ungkap Asrena Kasad, Mayjen TNI Hendrasto. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.