Tegas dan Rasional

Ini Dia Momen Kebersamaan Dansatgas di Lokasi TMMD

0 12

TerabasNews – KENDAL, Jumat 9/10 – Kebersamaan Dansatgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto S.T dengan dengan anggota Satgas dan juga anggota Polri terlihat kental sekali.

Tidak hanya di lokasi pekerjaan TMMD melainkan juga dilakukan di sebuah warung kopi depan Balai Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

‘’Luas biasa dengan apa yang dilakukan oleh Pak Dandim Iman. Dengan ajur ajernya kebersamaan dengan anggotanya, juga naggota dari Polsek maupun warga, membuat suasana pelaksanaan TMMD di desa kami sangat luar biasa,’’ tutur Lasman (54) salah satu warga Desa Sendang Kulon

Di sela sebelum Kegiatan TMMD, Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto S.T, selaku Dansatgas memang menyempatkan untuk ngopi di warung kecil yang terletak di pinggir jalan menuju ke sasaran TMMD.

” Kekompakan dan kebersamaan ini diharapkan membawa perubahan yang signifikan serta membawa pengaruh positif bagi kegiatan TMMD ini agar bisa terlaksana dengan lancar, aman dan pembangunan memenuhi target dalam sisa waktu kedepan ” , ungkap Dandim. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.