Tegas dan Rasional

Dandim Kendal : TMMD di Sendang Kulon Untuk Kesejahteraan Rakyat

0 15

TerabasNews – KENDAL, 8/10 – Di Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke -109 TA 2020, personel TNI Kodim 0715 /Kendal bersama warga melaksanakan pengerjaan pembangunan jalan sepanjang 1.200 M di Dusun Pening, Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal,

Kegiatan TMMD di Kendal di masa pandemi Covid-19, tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan guna kelancaran pembangunan. Tujuan pembangunan Betonisasi sebagai salah satu akses jalan warga masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian serta lajunya pendidikan.

Dandim 0715 / Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T mengatakan. bahwa kegiatan TMMD ini merupakan program terpadu lintas sektoral antar instansi yang terkait di daerah. Sehingga pelaksanaanya TMMD diharapkan dapat selesai tepat waktu dan sesuai perencanaan pembangunan.

‘’Program TMMD rabat beton, untuk membantu meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat berupa sarana dan prasarana umum khususnya untuk warga Desa Sendang Kulon,’’ tegasnya.

Sementara itu, Wardi (50), warga Sendang Kulon mengatakan, syukur alhamdulillah desanya dibantu oleh TNI, Polri dan Pemkab Kendal dalam pengecoran Jalan menuju Dusun Pening. (Pendim 0715Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.