Tegas dan Rasional

Masih Pandemi dan Bertepatan Dengan TMMD, Peringatan HUT TNI ke – 75 Secara Virtual di Lokasi TMMD

0 38

TerabasNews – KENDAL, Rabu 7/10 – Upacara peringatan HUT TNI ke-75 di Kendal, dilaksanakan sederhana oleh jajaran Kodim Kendal secara virtual di Balai Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal ( desa sasaran TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal/ Korem 073/Makutarama)

Hadir di upacara HUT TNI ke 75 secara virtual di Balai Desa Sendang Kulon itu,i diantaranya Kapolres Kendal, Kakesbangpol Kabupaten Kendal, Camat, Kapolsek, Kepala Desa dan para Perwira Kodim 0715/Kendal.

Upacara kali ini memang beda dari tahun sebelumnya yang dilaksanakan dalam kondisi pandemi Covid 19. Sehingga tidak ada masalah yang tujuannya juga demi mengantisipasi terjadinya penyebaran dan penularan Covid 19 namun tidak mengurangi kekhidmatan upacara tersebut.

” Memang kalau dibandingkan tahun-tahun sebelumnya sedikit berbeda karena dilaksanakan secara virtual dan bertepatan Kodim 0715/Kendal mempunyai hajat TMMD, namun tidak mengurangi makna dan hikmah dari upacara tersebut, ‘’ungkap Dandim Kendal, Letkol Inf. Iman Widhiarto S.T. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.