Tegas dan Rasional

Rombongan Tim Wasev Sempatakan Tinjau Betonisasi Jalan TMMD

0 13

TerabasNews – KENDAL, Rabu 30/09 – Ketua tim Wasev Kodam IV / Diponegoro, Kolonel Inf Samsul Bakhri S.Sos, beserta rombongan tinjau langsung lokasi betonisasi jalan.

Didampingi langsung oleh Ketua satgas TMMD – Reg – 109 Kodim 0715 / Kendal, Letnan Kolonel Inf Iman Widhiarto S.T. tak ketinggalan selaku pemangku pemerintahan Kecamatan dan pemerintahan desa Kangkung, Andhi Prasetyo, Camat kangkung Abdul Haris,Kades Desa Sendang Kulon, ikut andil bagian tergabung dalam rombongan saat tinjau Lokasi Betonisasi jalan.

Program yang sudah dipaparkan dan dijadwalkan sesuai paparan, langsung dicek ke Lokasi oleh Ketua Tim Wasev dan rombongan. Mulai RTLH, pembangunan pos kamling dan Betonisasi jalan.

Di kesempatan itu, Kolonel Inf. Samsul Bakhri S.sos bersama rombongan Mengecek langsung kekuatan Betonisasi jalan yang berada dilokasi antara Desa Sendang Kulon Kecamatan kangkung dan Sendang Sekucing.

Salah satu warga yang kebetulan ikut giat TMMD, Busro (53) warga Desa Sendang Kulon, saat ditanya satu tim Wasev dan rombongan,mengucapkan rasa syukurnya. “Makasih Bapak Bapak yang sudah mau membangun desa kami,”ujarnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.