Tegas dan Rasional

Diaprsiasi, Keterlibatan Warga di TMMD Kodim Kendal

0 12

TerabasNews – KENDAL, Rabu 30/09 – Dansatgas TMMD Reguler 109 Kodim 0715/Kendal ,Letkol Inf Iman Widhiarto S.T ,menyambut kunjungan kerja tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI, Katim Kolonel Inf Samsul Bakhri,S Sos,MM di lokasi TMMD di Desa Sendang Kulon,Kecamatan Kangkung,Kabupaten Kendal,.

Dalam hal ini Dansatgas memaparkan kepada Tim Wasev tentang program apa saja yang dilakukan satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0715/Kendal Desa Sendang Kulon,Kecamatan Kangkung,Kabupaten Kendal.

Kepada tim Wasev, Dansatgas menjelaskan kondisi masyarakat yang ada di lokasi TMMD ini juga sangat mendukung dan dengan sukarela ikut bergabung mengerjakan pembangunan sasaran fisik maupun non fisik.”

“Kami disambut baik oleh seluruh warga masyarakat di sini dan mereka sangat mendukung kegiatan TMMD ini,terbukti tanpa ada komando,warga mau turun bergotong – royong membantu satgas TMMD saat bekerja,” katanya.

Dalam kesempatan ini,Tim Wasev Kolonel Inf Samsul Bakhri,S Sos MM juga meluangkan waktu untuk menyapa dan bersilahturahmi dengan warga masyarakat. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.