Tegas dan Rasional

Semangat Satgas TMMD dan Warga di Renovasi RTLH

0 28

TerabasNews, KENDAL, Minggu 27/9 – Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0715/Kendal bersama masyarakat bergotong royong merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik salah satu warga yang bernama, Warji (75) di Desa Sendang Kulon,Kecamatan Kangkung,Kabupaten Kendal.

Babinsa Desa Sendang Kulon ,Serda Rosi mengatakan, kebersamaan itu sebagai bukti kesungguhan TNI bersama rakyat,untuk implementasinya ada dalam program TMMD.

“Walaupun anggaran kecil,namun mampu membangun beberapa fasilitas salah satunya RTLH dan hasilnya langsung dapat dinikmati oleh masyarakat,” ujar serda Rosi.

Serda Rosi juga mengungkapkan bahwa salah satu bukti nyata yang dikerjakan satgas TMMD ke 109 Kodim 0715/Kendal bersama masyarakat adalah renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Warji (75) yang berada di Desa Sendang Kulon.

“Kita harus semangat ,bekerja cepat dan serius sehingga hasilnya dapat baik dan maksimal,karena waktu terbatas dan masih ada sasaran lagi yang harus dikerjakan, ” ungkapnya (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.