Tegas dan Rasional

Ngobrol Bareng di Sela Istirahat TMMD ke 109 Kodim 0715/Kendal

0 15

TerabasNews – KENDAL, Minggu 27/09 – Kebersamaan antara TNI dan masyarakat tidak hanya tampak saat bekerja. Melainkan suasana penuh keakraban antara TNI dan warga pun terlihat saat jam istirahat kerja di lokasi dalam program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Suasana penuh keakraban dengan TNI, bisa dekat dengan TNI, memang yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Mereka yakin jika tidak ada TMMD, tidak mungkin bagi warga di pedesaan bisa nyantai sambil ngobrol gayeng tentang banyak hal dengan anggota Satgas TMMD.

Sajudin(42), salah seorang warga Dusun Kacangan Lor Desa Sendang Kulon menuturkan, bahwa dirinya merasa bangga dan senang saat ngobrol dan bercerita dengan bapak TNI, karena jarang sekali dijumpai di tempat-tempat lain.

“Kapan lagi kami bisa ngobrol bersama dan kumpul bersama pak Tentara seperti ini jika tidak ada kegiatan besar seperti TMMD. Kami seluruh warga Kangkung akan memanfaatkan momen bisa dekat dengan banyak TNI,” ujar Sajudin. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.