Tegas dan Rasional

Jalin Keakraban, Satgas TMMD Ajak Warga Volly Bareng

0 16

TerabasNews – KENDAL, Sabtu 26/09 – Satuan tugas yang tergabung dalam giat TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, adalah satuan tugas Tempur yang terdiri dari Pers Yon 410/Alugoro,Yon Arhanudse 15.

Dalam rangka mendukung dan mensukseskan Program TMMD – Reg yang ke – 109, perlu sekali adanya bantuan personel dari satpur yang diturunkan atau diperbantukan dalam mempercepat dan mensukseskan Program TMMD – Reg – 109.

Hal itu berkaitan dengan minim dan terbatasnya personel yang berada di apkowil (aparat komando kewilayahan).dan ditambah Kab Kendal khususnya yang sebentar lagi akan melaksanakan Pilkada ( pemilihan Kepala Daerah).

Tentunya seluruh Apter (Aparat Teroterial) Kodim 0715 / Kendal, pastinya akan disibukan dengan kegiatan yang akan benturan dengan jadwal yang sudah direncanakan.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan personel dari satpur,setidaknya akan sangat membantu giat TMMD di lapangan baik fisik maupun non fisik,”Ujar Serda Rosi.

Dari pantauan, anggota Satpur yang tergabung dalam Satgas TMMD, sangat handal,cekatan dalam bekerja. Ditambah lagi di sela istirahat sore, masih bisa menyempatkan waktunya untuk melaksanakan giat Non fisik,kerja bakti membersihkan lapangan Volly bersama warga.

” Dengan mengajak anak-anak muda Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung,untuk bermain Volly bersama, sekaligus sebagai wahana untuk mengakrabkan diri,” ungkap salah satu anggota satpur dari Yon 410/Alugoro, Prada Yusuf Duwi. S,dan Yon Arhanudse 15/Baladika.

Sementara itu, Pratu Sugondo menyatakan ,”Bapak Bapak Mas mas di masa pandemi covid 19 ini kita harus hidup bersih, makan yang teratur sehat bergizi, serta rajin olahraga, disamping kita harus patuhi protokoler covid 19.” (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.