Tegas dan Rasional

Danrem Bangga Dengan Semangat Satgas TMMD Kodim Kendal

0 84

TetabasNews – KENDAL, Sabtu 26/09 – Kemanunggalan TNI bersama rakyat sangat terasa saat program TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal digulirkan.

Hal itu mendapat perhatian dari Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari yuliyanto. SIP saat meninjau pembangunan jalan di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Danrem yang didampingi Dandim 0715 Kendal, Letkol Inf Iman widhiarto S.T mengatakan, dirinya sangat bangga dengan kerja keras Satgas TMMD yang bersinergi dengan masyarakat.

” Saya sangat bangga dengan anggota Satgas TMMD ini karena sangat semangat dan penuh kerja keras. Disamping itu juga dapat bersinergi dengan masyarakat,” ujar Danrem.

Kolonel Inf. Ari Yuliyanto.SIP menambahkan, selain sebagai salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, program TMMD ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam segala aspek.

” Program TMMD ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membantu tugas pemerintah di daerah. Program seperti ini perlu ditingkatkan untuk kedepannya agar masyarakat terbantu dan menikmati pembangunan secara merata,” imbuhnya.

Sementara itu, anggota Satgas TMMD dari Koramil 05 Cepiring, Serda Rosi mengatakan, kunjungan Danrem 073/Makutarama dan Dandim 0715 Kendal adalah bentuk perhatian pimpinan yang dapat memotivasi Satgas untuk terus semangat menjalankan tugas.

”Kunjungan Danrem bersama Dandim merupakan kehormatan bagi kami Satgas di lapangan dan sebagai wujud perhatian. Kami semua berharap dapat mendorong tercapainya TMMD yang berdaya guna dan berhasil, ” ucap Serda Rosi. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.